Blog Info Kesehatan

Thursday

Tanda Seorang Wanita Sudah Tidak Perawan

Tanda Seorang Wanita Sudah Tidak Perawan - Keperawanan seorang gadis merupakan hal yang dianggap sangat penting bagi sebagian orang, namun hal ini masih sedikit tabu untuk dipertanyakan. Bagi seorang pria memiliki teman wanita yang masih perawan dan belum pernah dijamah oleh lelaki lain adalah sebuah kebanggaan.

Tanda Seorang Wanita Sudah Tidak Perawan

Tidak jarang hubungan seorang pria dan wanita bisa jadi berantakan hanya karena wanitanya ketahuan sudah kehilangan kegadisanya. Wah, jangan sampai seperti itu ya?

Nah buat anda yang ingin mengetahui perawan tidaknya seorang wanita, bisa menyimak ciri-cirinya berikut ini:

1.Beberapa Bagian Tubuh Kendur
Ciri-ciri fisik adalah salah satu hal yang bisa menunjukkan seorang wanita masih gadis atau tidak. Aktivitas seksual dipercaya bisa memberikan pengaruh atau perubahan pada bentuk tubuh, jika dilakukan dalam intensitas tinggi. Berikut beberapa bagian tubuh wanita yang terlihat kendur setelah tidak perawan:
  • Punggung dan Lengan Bagian Atas
  • Payudara terlihat besar namun tidak kencang
  • Perut terlihat buncit dan kendur
2.Mata Tidak Cerah
Garis-garis di permukaan mata serta leban di sekitar lipatan mata sering dianggap sebagai tanda-tanda wanita sudah tidak perawan lagi. Wanita yang masih perawan biasanya memiliki mata yang terlihat cerah dan bersih sehingga membuat wajahnya terlihat cerah dan berseri-seri.

3.Bibir terlihat merah menggoda
Aktivitas seksual tidak bisa dipisahkan dari yang namanya ciuman. Ciuman inilah yang membuat bibir menjadi lebih terlihat merah dan menggoda, warna bisa muncul karena akibat dari tertariknya aliran darah ke bagian bibir yang disebabkan oleh adanya hisapan yang dilakukan lebih dari satu kali.

4.Dahi Tidak Licin Lagi
Seorang yang masih perawan dapat dilihat dari dahinya yang terlihat cerah, mengkilap dan licin. Sebaliknya, dahi yang pucat dan berkerut menandakan kalau dia sudah tidak perawan lagi. Hal ini dapat diamati secara jelas ketika si wanita sedang berbicara atau tertawa.

5.Kulit dan Wajah Nampak Pucat
Wajah yang nampak pucat menandakan kalau seorang wanita sudah tidak lagi perawan. Seharusnya bagi wanita yang masih terjaga kegadisannya, wajahnya terlihat lebih cerah, berseri, hidung dan pipi terlihat kemerah – merahan terlebih lagi jika di sentuh atau dirangsang dengan sesuatu hal yang sensitif.

6.Miss V Tidak Mengeluarkan Darah Saat Malam Pertama

Ini adalah salah satu tanda yang masih dipercaya sampai saat ini. Normalnya jika wanita masih perawan maka selaput daranya akan mudah pecah dan mengeluarkan dari saat berhubungan seks untuk pertama kali. Meskipun pecahnya selaput dara bisa diakibatkan oleh hal lain, misalnya karena melakukan aktivitas fisik yang berat dan tidak biasa.

Meskipun demikian kita tidak bisa mempercayai ciri-ciri yang telah disebutkan diatas sepenuhnya. Data medis mungkin bisa memberikan data yang lebih akurat. Jadi anda tidak bisa mengambil kesimpulan dengan cepat ketika mendapati ciri-ciri diatas terdapat pada seorang wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanda Seorang Wanita Sudah Tidak Perawan