Blog Info Kesehatan

Sunday

Manfaat Minum Air Putih Bagi Tubuh Anda

Fit Ways - Air putih memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Air putih dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit ataupun sebagai langkah pencegehaan dari penyakit-penyakit berbahaya. Seperti diketahui tubuh kita terdiri dari 70% lebih air yang membuat tubuh kita sangat membutuhkan air. Kebutuhan air dalam tubuh kita tidak dapat digantikan oleh apapun. Kebutuhan cairran tubuh kita bisa kita penuhi dengan mengkonsumsi cukup air putih. Air putih juga merupakan minuman yang aman dan sehat karena kita memang membutuhkannya setiap hari.

Manfaat Minum Air Putih Bagi Tubuh Anda
Manfaat air putih memang sangatlah banyak dan tidak akan pernah ada habis nya untuk di jelaskan. Tapi setidaknya kami akan memberikan beberapa manfaat diantarannya. Yang semoga bisa membantu anda untuk lebih menyadari pentingnya untuk memenuhi kebuthuan air harian kita. Berikut adalah daftar manfaat air putih yang berhasil kami rangkum.

Baca juga: Makanan Untuk Mananbah Berat Badan.

Meremajakan otot dan Sel Darah Merah, minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk meremajakan otot dan darah merah.

Membuat Awet Muda, minum air putih dipagi hari dapat membantu membuang dan membersihkan racun yang terdapat dalam tubuh, yang dikeluarkan melalu urine dan keringat. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan segar sepanjang hari.

Melancarkan BAB (buang air besar), jika anda sering mengalami sembelit atau susah BAB maka ada bisa minum air putih ketika anda bangun tidur yang dapat membantu melancarkan BAB.

Menyeimbangkan Sistem Getah Bening, jika sistem getah bening kita bekerja secara optimal, maka tubuh pun akan lebih kuat dalam melawan infeksi yang dapat menggangu kesehatan tubuh anda.

Menyehatkan Usus Besar, usus besar merupakan salah satu organ pencernaan yang penting dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi air putih di pagi hari dapat berkhasiat untuk menyehatkan usus besar kita, sehingga lebih maksimal dalam meyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.

Menjaga Berat Badan, berat badan ideal adalah impian dan dambaan baik bagi wanita maupun pria. Bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan idel ada bainya untuk mulai memenuhi kebutuhan air putih anda setiap hari.

Menyehatkan Ginjal
, dengan konsumsi air putih yang cukup, maka kita akan meringankan kerja ginjal dan menjaga kesehatannya.

Terimakasih sudah menyimak arikel Manfaat Minum Air Putih. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Minum Air Putih Bagi Tubuh Anda